Persepsi Mahasiswa Terhadap Pelayanan Dosen Dan Tenaga Kependidikan Di Lingkungan Universitas Bung H
Persepsi Mahasiswa Terhadap Pelayanan Dosen Dan Tenaga Kependidikan Di Lingkungan Universitas Bung Hatta
Petujuk Umum:
a. Kajian ini dilakukan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di Universitas Bung Hatta.
b. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi dan keadaan yang sebenarnya.
c. Partisipasi saudara untuk mengisi instrumen ini objektif, sangat besar artinya dalam penelitian ini dan juga dapat menjadi masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
d. Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
e. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur:
(1) Tangibles, (2) Assurance, (3) Reliability, (4) Responsiveness, (5) Empathy.